Tonton “인피니트(INFINITE) “태풍 (The Eye)” Official MV” di YouTube

Iklan

Shawan Mendes – Treat You Better

I won’t lie to you
I know he’s just not right for you
And you can tell me if I’m off
But I see it on you face
When you say that he’s the one that you want
And you’re spending all your time
In this wrong situation
And anytime you want it ti stop
I know I cab treat you better
That he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On kak your wasted crime
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better that he can
I’Il stop time for you
The second you say you’s like me too
I just wanna give you the loving that you’re missing
Baby, just to wake up with you
Would be everything I need and this could be so different
Tell ne what you want to do
Cause I know I can treat you better
That he can
And any girl like you deserves a gentleman

Work in Cry

         Ini sih bisa dibilang post pertama aku di wp ini, yah sekedar cuap-cuap aku pas yah detik ini juga pas bekerja, yah entahlah kalau ada yang baca yah syukur kalau ngk ada yang baca syukur juga #plak (berharap ada yang komentar maksudnya) yah walaupun hanya satu kata aja wkakwk 😀

          Jadi gini waktu waktu tadi aku makan karena yah perutnya ngk bisa,diajak kompromi bersama yah akhirnya makan, sebenernya udah semangat waktu makan, tapi apa daya ketika sang seorang atasan kerja ngomongnya sampai-sampai tertohok dihati gua aku disitu udah ngk ada semangat-semangatnya lagi pas lagi makan, dan akhirnya terbuang sudah itu nasi, sebenernya ngk tegaan sama tuh nasi kalau dibuang ~_~ kan sayang =__= disitu aku langsung nangis sesengukan (entah kenapa udah beranjak lebih dewasa lagi malah cengengan) .
        
         Terus aku ngene khi kudu Eotookahe???? Opo aku kudu meneng ae nek dikonoke terus-terusan?????